Brilio. net kepala Roger Danuarta baru-baru ini mengunggah bentuk sang istri, Cut Meyriska tengah dirawat di vila sakit. Dalam unggahan tersebut, Roger berharap istrinya mampu sembuh kembali. Tak hanya itu, Cut Meyriska serupa mengunggah potret dirinya tengah berada di rumah kecil. Dalam unggahannya dia membaca bahwa sedang tidak segar karena mengalami sakit terbang.

“Tanggal 22 Maret 2021

Aku lagi kecil (LAMBUNG) yg gk tuntas2, ” tulis Cut Meyriska.

Kini, Cut Meyriska bertekad melayani pemulihan total, sehingga ia harus dilarikan ke vila sakit. Dia berharap penyakitnya ini bisa cepat segar dan tidak terjangkit lagi untuk kesekian kalinya. Banyak pihak yang membantunya, pertama tim medis, dia kendati mengucapkan terimakasih.

Loading…


foto: Instagram/@cutratumeyriska

“Tapi sekarang mau dituntasin semuanya di @rsubundajakarta

Terima kasih Pak @ivnsini serta Doc @dokterpuspa @rsubundajakarta Telah membantu Semoga tuntas rahasia Lambung ini, ” pungkasnya.

Saat dirawat di rumah lara, terlihat dia masih mampu tersenyum dan bahkan mampu momong anaknya. Pada unggahan Roger terlihat, Cut Meyriska menemani anaknya yang sedang tidur pulas di sampingnya. Meski tangan diinfus serta kondisi fisiknya yang lesu, tampaknya perempuan keturunan Aceh ini tidak mau jauh dari anaknya.

foto: Instagram/@rogerojey

Melihat kondisi Cut Meyriska sekarang ini, banyak karakter mendoakan akan kesembuhan pesinetron cantik ini, termasuk sebab kalangan selebriti.

“Cepet sembuh sayangku InshaaAllah kita semua sehat wal afiat, panjang umur, senang, dan selalu dlm jaminan ALLAH SWT, ” ujar Tsania Marwa.

“Bismillah cepet sehat ade sayang, ” tulis Donita.

“Bismillah semoga misteri lambung nya tersedia kbr bahagia yaa aamiin, ” kata @yurmiana.

“Cepet sembuh kakak, sedih denger smlm pas mau rawat inap.. smoga allah cpt angkat penyakitnyaa yaa aamiin, ” menjawab @ervinasulfiani.

“Amiiiin semoga cepat sembuh serta di angkat penyakit perut nya ya kk meyriska dan saya juga bisa sembuh lambung nya, ” tulis @ria_army_blinks22.

Recommended By Editor