Brilio. net – Style fashion biasa cowok umumnya terlihat simpel dan nyaman dipakai. Seperti kaus, celana pendek, atau jaket dengan berbagai ragam jenis. Salah satu jaket yang banyak dipakai ialah jaket hoodie. Jaket tanpa ritsleting itu jadi lupa satu busana favorit famili pria.

Selain karena membuat hangat dan nyaman dipergunakan, ternyata ada fungsi lain nih dari hoodie yang nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Alih fungsi hoodie bujang ini dijamin bikin kamu angguk setuju.

Pengin lihatkan apa sekadar fungsi lain dari hoodie cowok? Berikut brilio. net telah himpun 10 potret lucunya dari berbagai sumber, pada Minggu (7/3).

1. Yang prima, kamu bisa simpan sasaran kalau lagi males menyimpan hahaha.


Loading…


memotret: Instagram/@ngumpulreceh

2. Nggak cuma sasaran, minuman kayak es gitu juga bisa lho guys.

foto: Instagram/@onecak

3. Atau buat pegangan pas lagi naik motor pun mampu banget, tapi siap-siap aja tercekik.

foto: Instagram/@onecak

4. Kebanyakan sih dibuat menyimpan minuman begini ya?

foto: Twitter/@nvwdwyntr27

5. Nggak kebayang kalau datang tumpah ke jaket, jelas seru banget!

menjepret: Twitter/@sulissbisul

6. Ternyata ini kausa cewek senang lihat cowoknya pakai hoodie. Dipakai untuk kantongin sempol ayam guys.

foto: Twitter/@shazna_syaheka

7. Dibuat jadi masker dadakan boleh juga nih, hahaha.

foto: Twitter/@v3n3ziw

8. Nah kan, kalau sudah seperti tersebut siapa yang salah hayo?

foto: Twitter/@vinzaputri_

Recommended By Editor