Brilio. net – Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang enak dan sehat. Namun karena berbagai kondisi, sangat mungkin seseorang anjlok sakit. Penyebabnya bisa beragam, daripada kekebalan tubuh yang menurun, keburukan keturunan, pola makan, atau stress berlebihan.

Apabila seseorang ngerasa sakit, ia harus segera beradu dan memeriksakan diri ke dokter. Selain memerlukan perawatan secara medis, orang sakit juga membutuhkan pertolongan secara psikis lho.

Karena itulah, jika mengikuti keluarga, kerabat, atau teman-temanmu rendah, ada baiknya untuk segera menjenguk dan memberinya semangat. Katakan hal-hal melegakan yang bisa menghiburnya. Mampu juga dengan mengucapkan kata-kata semoga cepat sembuh sebagai bentuk sokongan sekaligus doa untuk orang dengan sakit.

Kata-kata ini bisa kamu ucapkan langsung saat menjenguknya, atau bisa pula dikutip untuk kartu ucapan. Beserta beberapa contoh ucapan semoga segera sembuh yang dihimpun brilio. net sejak berbagai sumber pada Selasa (14/7).


Kata-kata semoga segera sembuh singkat.

Loading…


foto: freepik. com

1. “Semoga segera sembuh. Kamu itu orang yang kuat, jadi aku yakin kamu bisa cepat sehat. ”

2. “Orang-orang telah menunggumu pulang. Suasana di panti sakit pasti membuatmu penat, siap cepatlah sembuh”

3. “Mungkin ini adalah cara Tuhan membersihkan dosa-dosamu. Sabarlah sebentar lagi, kamu akan segera sehat. ”

4. “Percayalah bahwa setiap penyakit tetap ada obatnya. Kamu hanya menetapkan berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan. ”

5. “Apa yang kau rasakan sekarang? Aku benar-benar tak bisa melihatmu sakit. Cepatlah sembuh. ”

6. “Berjuanglah untuk sembuh, selama itu juga aku akan mendampingimu dan mengawasimu. ”

tujuh. “Kesembuhan memang butuh waktu & kerja keras, tapi kamu tak sendiri. Kami selalu memikirkanmu & berdoa untuk kesembuhanmu. ”

8. “Kesembuhanmu tergantung dari mood, jadi selalu bekerja positif ya. ”

9. “Matamu hari ini terasa sendu. Jangan lama-lama sakit, aku ingin segera melihat senyummu lagi. ”

10. “Semoga kamu cepat sehat dengan cepat ya, jadi kita bisa bersenang-senang bersama lagi. ”

11. “Semua orang berjuang untuk melawan segalanya. Nah, kamu sedang melawan melempem, jadi bersemangatlah! ”

12. “Setiap hari hamba memikirkan keadaanmu, aku sangat kacau, cepatlah sembuh, aku tahu kamu kuat. ”

13. “Aku harap kamu menjumpai kekuatan setiap hari. Semoga cepat sembuh ya. ”

14. “Aku menyadari sungguh kita semua sangat membutuhkanmu. Oleh karena itu, cepat sembuh ya. ”

15. “Hari ini aku melihat benda yang kemarin kau impikan, cepatlah sembuh & aku akan membelikannya untukmu. ”

16. “Cepat lah sembuh, kamu pasti akan benar-benar sehat dan tersenyum balik. ”

17. “Sabar, jangan menyerah, dan langsung lawan penyakit itu. Tidak lama lagi kamu akan melihat ke belakang dan bilang, ‘semuanya telah kulalui’. Aku tahu kamu positif bisa, karena kamu kuat. ”

18. “Menjadi sakit itu terasa sangat enggak adil, tetapi kamu harus tahu berapa banyak orang di asing sana yang memikirkanmu dan menyampaikan doa buatmu. ”

19. “Sakit ini bukan penghalang untukmu. Kamu harus membenarkan bisa melewati semuanya ya. ”

20. “Bukan hanya kamu yang sakit saat ini, aku pun merasa sakit melihatmu seperti ini. Lekas sembuh serta berikan aku semangat dalam melakukan hari. ”

21. “Hal terpenting adalah jangan pernah putus asa. Aku tetap berdoa! Semoga cepat sembuh. ”

22. “Aku yakin kamu baik-baik saja. Segeralah pulih, aku tak sabar ingin membawamu kembali pulang. ”

Kata-kata semoga segera sembuh dalam bahasa Inggris & artinya.

foto: freepik. com

23. “All the best and get better soon friend! ” (Semua yang terbaik dan semoga lekas sembuh, kawan! )

24. “I hate to see you feeling blue so here is my get well wish to you. ” (Aku benci melihatmu merasa sedih oleh karena itu ini doa semoga kau segera sembuh. )

25. “I heard you were feeling unwell. Here is to wishing you a speedy recovery. ” (Kudengar kau merasa tak sehat. Semoga kau cepat segar. )

26. “I hope you find fast healing with each and every day my sweet friend. ” (Kuharap kau semakin cepat sehat setiap harinya, kawanku terkasih. )

27. “I was saddened when I heard you were ill; I sent you this message to let you know I’m thinking of you and hope you will get better soon. Feel better soon. ” (Aku sedih kala mendengar kau sakit. Aku menyampaikan pesan ini untuk memberitahumu hamba memikirkanmu dan berharap kau mau cepat sembuh. Semoga cepat ngerasa baikan. )

28. “I wish I was a magician so I could make you fit and healthy with the wave of a wand, friend! ” (Kuharap ego seorang pesulap agar bisa membuatmu sehat dan bugar dalam sekejap, kawan! )

29. “It has not been easy for me since I heard you were not feeling fine; Wishing you fast return to health. ” (Sulit bagiku untuk mendengar kau tidak segar. Kuharap kau cepat sehat balik. )

30. “It is with warmest wishes that I hope you feel good soon my friend. ” (Dengan ucapan terhangat kuharap engkau merasa lebih baik secepatnya, pengikut. )

31. “May the prayers and blessings of good health I am sending with these flowers make your strong and healthy soon. Get well mate. ” (Semoga doa dan berkah kesehatan dengan kukirimkan beserta bunga ini membuatmu kuat dan sehat secepatnya. Hendaknya cepat sembuh, kawan. )

32. “Praying that you get better soon and experience the joys of being healthy again. ” (Berharap engkau akan cepat sembuh dan merasakan bahagianya menjadi sehat kembali. )

33. “Sending sunshine to brighten your day. Get well soon my dearest friend. ” (Aku kirimkan terang matahari untuk menerangkan harimu. Semoga cepat sembuh, kawanku. )

34. “These flowers represent hugs and kisses to tell you how I wish you were here, and not on that sick bed. Get well soon. ” (Bunga-bunga ini merepresentasikan peluk dan cium untuk mengatakan kuharap kau berada pada sini, dan tidak sakit pada sana. Semoga cepat sembuh. )

35. “Thinking of you lots and hoping for your speedy recovery. ” (Kau ada dalam pikiranku serta berharap kau cepat sembuh. )

36. “We miss your laughter and your vibrancy. Wishing you a fast recovery. From your dear friends. ” (Kami merindukan tawa dan semangatmu. Berharap kau cepat sehat. Dari kawan-kawanmu. )

37. “With good wishes and prayers that you get well soon. ” (Dengan harapan yang baik dan doa supaya kau cepat sembuh. )

38. “You are in my thoughts and prayers during your time of recovery. ” (Kau berada dalam jalan dan doaku selama waktu penyembuhanmu. )

Kata-kata semoga cepat sembuh menyentuh absurd.

foto: freepik. com

39. “Hari tersebut terasa sepi, karena satu kawanku tidak hadir, demamnya menahannya di rumah. Nanti selepas aku pulang, aku akan menengok dirinya dan memberikan semangat. Kamu tahu kawanku, hari ini aku sangat merindukan tawamu dan juga semangatmu. Aku hanya bisa berdoa dan meminta agar kau lekas sembuh serta bisa bersama kita lagi. ”

40. “Aku tahu hari ini memang bukanlah yang terbaik untukmu, karena kamu harus menelan obat dan terbaring lemah. Itulah yang aku pikiran dan khawatirkan tentang dirimu dan keadaanmu, dan aku hanya mampu berharap supaya kamu lebih segera pulih. ”

41. “Kamu tentunya tidak mencita-citakan ini, begitu pun juga aku, serta kawan yang lain. Intinya semua orang tidak menginginkan peristiwa ini, tapi hari ini kamu mengalaminya. Aku tahu kamu tak nyaman dan merasa sakit, akan tetapi itu memang tidak diduga. Awak hanya berharap kamu mendapatkan yang terbaik dan cepat sembuh. ”

42. “Kesehatan memang sangat berharga, tapi banyak yang tidak bisa menyadari kejadian ini. Ketika sakit saja mutakhir tahu seberharga apa kesehatan, & penyakit itu memang tidak tetap, ada yang berakhir baik maupun buruk. Sekarang, aku hanya mampu mendoakan yang terbaik untukmu serta kesembuhan supaya cepat datang. ”

43. “Pelukan dan cium kasih sayang awak lambangkan saja ya dengan bunga yang cantik ini. Aku meminta supaya kamu bisa lebih aktif untuk sembuh dan pulih sejak sakit dengan cepat. ”

44. “Rasa sedu dan gelisah memang kerap saya rasakan ketika kamu bilang keadaanmu sedang tidak baik. Bukan sebab aku kasihan, tetapi aku sangat menghargai kau dan ingin silih membantu. Kamu adalah temanku, & aku peduli denganmu, semoga segera sembuh kawan. ”

45. “Makanan adalah sumber energimu, jadi kalau kau tak mengonsumsinya maka akan membawa kesusahan untukmu. Penyakit akan datang ketika energimu habis, dan semakin gampang menguasai tubuhmu. Semangat ya buat sembuh, semoga lekas pulih. ”

46. “Mungkin ini bukan hari yang beruntung untukmu, karena penyakit mampir di dalam tubuhmu. Ketika aku mendengar bahwa kamu tidak dalam laksana baik, rasa khawatir menyelinap dalam dalam hati. Sekarang aku membawakanmu bunga supaya keindahan bunga bisa membuat dirimu merasa lebih cara. Aku doakan supaya kamu mampu dengan cepat sembuh dan watak untuk hari ini. ”

47. “Hati tersebut memang bereaksi dengan baik, apalagi ketika melihat dirimu sedih & terbaring lemah. Sekarang aku cuma bisa berharap dan berdoa mau kesembuhan dan kebahagiaanmu. Jika kamu bahagia, maka aku pun serupa ikut bahagia, makanya sembuh zaman dari sakit. ”

48. “Hari ini ego terbangun di sisimu, tetapi kamu masih terlelap, akan kubangunkan kamu. Setelah aku sentuh ternyata suhu badanmu panas, kamu sakit. Biarlah hari ini sebagai hari liburku, akan aku rawat kamu biar lekas sembuh, semangat kawanku, aku menunggumu sehat kembali. ”

49. “Hati itu memang bereaksi dengan baik, apalagi ketika melihat dirimu sedih dan terbaring lemah. Sekarang aku cuma bisa berharap dan berdoa akan kesembuhan dan kebahagiaanmu. Jika awak bahagia, maka aku pun serupa ikut bahagia, makanya sembuh dulu dari sakit. ”

50. “Janganlah kamu kecil dengan rasa sakit, sebab dengan semangatmu itu akan hilang. Ego akan menemanimu dan merawatmu sampai kamu pulih dan sembuh. ”

Recommended By Editor