Brilio. net – Manusia biasanya suka sesuatu yang cenderung praktis dan antiribet. Pekerjaan atau tugas sehari-hari, akan dibuat mudah agar tidak memakan waktu dan menyusahkan diri. Ya, semua itu sah-sah selalu dilakukan selama tidak merugikan.

Agar tidak merepotkan diri, mereka akan berpikir sekreatif mungkin untuk menyelesaikan pekerjaannya. Walaupun terkadang cara tersebut terbilang nyeleneh dan bikin ngakak, tapi efektif selalu lho.

Leretan orang berikut ini telah membuktikan kerja praktis itu yang antiribet. Beberapa tersedia yang bikin ngakak, sebagian lainnya bikin tepuk jidat. Seperti apa potret lengkapnya?

Berikut potret orang nggak mau repot yang idenya bikin ngakak, dirangkum Brilio. sarang dari bervariasi sumber, Senin (8/3).


1. Sekali mengambil bisa muat banyak.

Loading…


foto: Instagram/@duhreceh

2. Dengan satu ini bukan saja nggak mau repot, akan tetapi juga merepotkan orang.

foto: Instagram/@id. dagelan

3. Kalau ada yang mudah, kenapa harus susah?

menjepret: Instagram/@wkwkland_real

4. Mending digantung serupa ini, biar nggak ribut.

foto: Izismile. com

5. Males beli kue, karakter ini malah nyuruh yang ulang tahun bikin kue ulang tahun sendiri.

foto: Instagram/bwi. ngakak

6. Ternyata ini fungsi lain dibanding kantong seragam sekolah.

foto: Izismile. com

7. Pikiran cemerlang pas lagi berperan UNO.

foto: Izismile. com

8. Life hack bapak-bapak pas jaga anak.

foto: Izismile. com

9. Biar nggak capek pegangin pancingan terus, mending dibuat sesuai ini aja~

memotret: Izismile. com

10. Tukangnya nggak mau ribet.

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Menunggangi keranjang belanja dengan betul baik.

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Yang pentingkan mirip kayak di contoh gambar.

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Antara nggak mau ribet dan alpa itu memang beda sedikit, ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

14. The real kerja pintar tuh begini.

memotret: Instagram/@wkwkland_real

15. Duh, Pak Guru kalau sampai lantai mana bisa terlihat?

menjepret: Instagram/@wkwkland_real

16. Begini deh jadinya kalau udah nggak bisa lepas dari HP.

foto: Instagram/@wkwkland_real

17. Biar kian estetik bukan telurnya pakai pisau.

foto: Instagram/@wkwkland_real

18. The power of bapak-bapak.

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Bantalnya bisa menyesuaikan dengan situasi tidur.

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Ketika pengin dilihat kerja, tapi nggak mau payah.

foto: Instagram/@wkwkland_real

Recommended By Editor