Brilio. net – Banyak orang berpikiran bahwa memimpin atau memprovokasi obrolan adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Padahal nih ya, nyatanya persis sekali tidak demikian. Makin kalau orang yang kamu ajak mengobrol termasuk di golongan individu yang stagnan. Wah, kalau nggak pintar-pintar membawa suasana bisa maka mati kutu deh.

Permasalahannya, ternyata banyak lho karakter yang nggak percaya akan hal tersebut. Ya, nggak sedikit dari mereka yang bahkan meremehkan perihal membuat percakapan ini. Alhasil, ketika terjebak dalam kondisi kehabisan bahan obrolan, mereka pula jadi kebingungan dan nggak tahu harus ngomong apa.

Kalau sudah begitu, obrolan yang tadinya seru pun tiba-tiba bisa jadi nggak jelas juntrungannya. Nggak cuma itu, melayani bicaramu pun bisa jadi ilfeel seperti yang berlaku pada segelintir netizen tersebut. Nah, loh! Nggak bakal kan kalau sampai merasakan kayak gitu?

Dihimpun brilio. sarang dari berbagai sumber, berikut sejumlah chat lucu saat kehabisan 1 obrolan, Minggu (14/3). Endingnya itu lho, bikin tepuk jidat!


satu. Karena memang nggak semua pesan harus dibalas, bukan?

Loading…


foto: Twitter/@inessitaa_

2. Obrolan yang dipaksakan sering kali berakhir nggak sahih.

foto: Twitter/@adehpu

3. Tapi, tahukah kamu, pink itu sebetulnya warna cowok lho~

foto: Twitter/@renikashary

4. Real sudah jelas di kausa dibilang hujan.

memotret: Twitter/@txtdaricowo

5. Iya-iya aja tetap sampai besok.

memotret: Twitter/@Hashifahizz

6. Yang tanya tentu belum pernah ngerasain kelilipan pasir.

foto: 1cak. com

7. Gitu amat gerangan nyari topik obrolan.

foto: Instagram/@awreceh. id

8. Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba aja tanya-tanya soal kadal.

foto: Twitter/@deninugraha_

9. Penasaran sama jawabannya nih.

foto: Twitter/@daakuuuu

10. Tergantung. Jika bubur mah langsung mengambil aja.

foto: Twitter/@daakuuuu

11. Nah, kan! Malah ngambek-ngambekan ujungnya.

foto: Twitter/@relationsyif

12. Ketika kehabisan topik barak, tapi mengakhiri pesan juga segan.

foto: Twitter/@gueramadhan2304

13. Pertanyaannya terlalu basik. Mari, lebih kreatif lagi.

foto: Twitter/@skmlyah

14. Udah, reses dulu aja. Ntar jika udah ada topik dilanjut lagi.

foto: Twitter/@xolovesuci

15. Meskipun nggak jelas, jika yang nge-chat kayak gitu adalah gebetan, ya tetep aja senang.

menjepret: Twitter/@zatzuky_

Recommended By Editor