Brilio. net – Saat ini motor bisa dikatakan ialah kendaraan bermotor yang banyak disukai orang, karena motor adalah kendaraan yang cukup efektif bila sedang terburu. Selain itu bagi para pencinta motor, motor adalah lupa kendaraan yang kalau ingin dimodifikasi nggak mengeluarkan uang terlalu banyak.

Namun, mesin juga tetap ada kekurangannya. Untuk para pencinta motor, mereka nggak begitu peduli pada kekurangan pada motor karena memang suka mengendarai motor.

Selain pengguna motor selalu percaya, setiap kekurangan motor mau bisa diatasi bila pengguna mesin itu kreatif.

Saking kreatifnya, terkadang pengguna motor memunculkan solusi dadakan ketika ada sesuatu yang dianggap kurang dari motornya. Namun, solusi ala pengguna motor ini nggak jarang malah cenderung terlalu kreatif dan jadi absurd.


Penasaran kayak apa solusi dadakan yang kerap dimunculkan oleh para pengguna motor? Dilansir brilio. net dari berbagai sumber dalam Kamis (26/11), ini dia gabungan potret pengguna motor ketika memunculkan solusi dadakan yang bisa membuat tepuk jidat saat melihatnya.

Loading…


1. Sepertinya memasang rumput bukan solusi yang tepat deh.

foto: Instagram/@feryahmad15

2. Nggak begini juga kali jemurnya, bisa kecelakaan kalau kaca spion tertutup.

foto: Instagram/@bikersoleng

3. Kena angin pas jalan juga lepas itu daun pisang.

memotret: Instagram/@feryahmad15

4. Ini terjadi kalau pakai motor angsa, tapi maunya isi bensin kayak motor laki.

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

5. Ya bener sih lemari bisa dibawa, tapi yang bawa motor gimana mau lihat jalan?

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

6. Waduh kok kepikiran buat melubangi helm sungguh.

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

7. Yakin bakalan jadi solusi yang tepat tuh? Nggak bakalan menyesal?

foto: Instagram/@bikersoleng

8. Lampu nggak terang ganti pakai lampu yang biasa dipakai di rumah, spion nggak tersedia malah diganti peralatan dapur tuh.

foto: 1cak. com

9. Memang karet pengikatnya nggak bakalan habis pas nanti motornya jalan?

foto: 1cak. com

10. Pegel deh pas sudah sampai tujuan.

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

Recommended By Editor