Brilio. net – Tempat tidur menjadi bahan yang penting bagi sebagian karakter. Karena jika tempat tidur yang dipakai tersebut nyaman, maka nilai tidur pun akan terjamin. Umumnya tempat tidur berbentuk kotak, & dengan empat kaki di pada setiap sudutnya.

Tapi perkembangan periode membuat beberapa tempat tidur punya bentuk yang baru. Nggak saja berbentuk persegi, kini kasur maujud unik, bahkan absurd. Ada dengan mengikuti lekuk tubuh manusia, ada juga tempat tidur tingkat  langgam minimalis.

Pengin tahu kayak apa potretnya? Nih brilio. net himpun potret tempat terbaring dengan desain absurd dari bervariasi sumber, Minggu (18/10).

1. Pas rebah di sini, berasa kayak dibanting-banting.


Loading…


menjepret: 1cak. com

2. Modal CPU rusak aja bisa dibuat oleh karena itu tempat tidur. Kreatif banget awak +62!

foto: 1cak. com

3. Tikar tingkat model terbaru. Antiribet serta antimakan tempat hehehe.

foto: 1cak. com

4. Tempat tidur khusus jomblo yang sering kesepian.

foto: 1cak. com

5. Tidur di sini berasa jadi personel BlackPink.

foto: 1cak. com

6. Nggak kebayang gimana sakitnya kalau punya tempat rebah model kayak gini.

foto: Instagram/@sukijan. id

7. Dipannya sih udah elegan ya. Tapi kok kasurnya nggak ada?

foto: Instagram/@sukijan. id

8. Sapa yang suka simpan duit dalam bawah kasur hayo?

foto: 1cak. com

9. Kalau desain kasurnya cara begini, serasa lagi di lepau kaki lima.

foto: 1cak. com

10. Kalau ini sih bukan pola tempat tidurnya yang kocak, akan tetapi spreinya yang bikin senyum tunggal.

foto: 1cak. com

Recommended By Editor