Brilio. net berantakan Mukbang adalah satu diantara tontonan yang saat ini lulus banyak peminatnya. Video mukbang tunggal adalah video yang menampilkan kesibukan orang yang sedang menyantap menu makanan dalam jumlah atau bagian yang banyak.

Video mukbang ini sendiri sudah dibawakan sebab orang dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri sudah banyak juga YouTuber yang menampilkan video mukbang, bahkan terkadang mukbang makanan pedas. Namun bagaimana jadinya kalau dengan melakukan mukbang itu adalah hewan?

Tentu hendak sangat absurd. Karena hewan biasanya sudah memiliki takaran makanannya sendiri lalu berhenti ketika sudah tak sanggup lagi.

Penasaran bagaimana tampilan hewan ‘mukbang’ yang bisa bikin keheranan? Dirangkum brilio. net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/11), ini dia ikatan potret hewan lucu jika menyelenggarakan mukbang seperti manusia.


1. Ya mukbang gerangan, tapi masa bekicot mukbangnya makanan kucing.

Loading…


foto: Instagram/@explorememe. id

dua. Ini kayaknya mukbang tapi sembunyi-sembunyi ya.

foto: Instagram/@explorememe. id

3. Wah, mau mukbang ikan asin aja sampai naik atas genteng si kucing ya~

foto: 1cak. com

4. Kenyang banget sih ini, kalau buat makan sendiri.

foto: Facebook. com/Bagas Aldiansyah

5. Lho, ini kucing malah mukbangnya sayur lho.

menjepret: TikTok/@aisyari

6. Kenyang deh, anjingnya mukbang paha ayam.

foto: Instagram/@explorememe. id

7. Wah, hoki banget tikusnya! Mukbang ayam deh.

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Wah, mukbang tikus putih nih.. Menu spesial nggak tuh~

foto: YouTube/Iqbalizda

9. Waduh, kudanilnya pasti makmur banget deh, makan kenyang nih.

menjepret: me. me

10. Awas terang yang punya deh, bisa nggak jadi mukbang lho.

foto: lucu. me

Recommended By Editor