Brilio. net kepala Bersepeda kini tengah menjadi hobi bagi sebagian mulia masyarakat. Di masa pandemi & pembatasan sosial ini, banyak orang yang mengisi waktu luang mereka dengan bersepeda. Nggak heran deh kalau saat ini di pada setiap daerah kamu bakal melihat banyak orang bersepeda. Biasanya sih mereka bersepeda bareng sama teman-temannya ataupun keluarganya.

Banyak jenis sepeda yang beredar di pasaran. Tiba dari sepeda lipat, sepeda gunung, dan lain sebagainya. Masing-masing orang pasti punya preferensi tersendiri soal sepeda ini. Untuk menjalankan hobi bersepeda, kadang orang juga memodifikasi sepeda mereka sendiri nih.

Dengan kreativitas yang dimiliki, beberapa diantara kita membuat tampilan sepeda mereka menjadi berbeda. Tapi saking kreatifnya, kadang tampilan sepeda malah jadi absurd abis. Alhasil, bahkan bingung gimana cara pakai sepedanya nih.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @sukijan. id, Jumat (4/9), berikut 10 potret lucu kreasi nyeleneh roda yang bikin geleng kepala.


1. Kalau sepedanya kayak gini capek banget berlarut-larut ngayuhnya.

Loading…


2. Sungguh kalau urusan kreativitas orang Nusantara jagonya deh.

3. Ya nggak gini juga, kan bisa ditaruh kondisi sepedanya.

4. Kerangka sepedanya dari paralon gini kira-kira bakal patah nggak nih?

5. Begini mungkin ya bersepeda sama teman di zaman physical distancing.

6. Kayaknya sepeda yang satu ini lagi nge-bug deh kursinya.

7. Nah kan, kalau kayak gini naiknya gimana dong? Mulia banget kursinya.

8. Anaknya diajari bagi jadi anak racing sejak pra nih.

9. Ini kira-kira cara naiknya menghadap kemana ya kalau sepedanya gini?

10. Sejak kapan Naruto berubah bentuk jadi Sonic gini ya?

Recommended By Editor