Brilio. sarang – Sepeda mesin kini sudah menjelma menjadi hajat vital bagi masyarakat. Nggak ganjil kalau saat ini banyak roda motor yang memadati jalan raya. Hampir setiap orang punya sepeda motor untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Terutama buat kamu yang memerlukan mobilitas tinggi.

Dengan memakai sepeda motor, kamu bakal menghemat waktu dan biaya nih. Makin sekarang mendapatkan motor ini betul mudah lho. Banyak penyedia nilai dengan harga terjangkau untuk bangsa yang ingin membeli motor.

Kendaraan roda dua ini memiliki kapasitas dua orang, ya. Tapi pada praktiknya kala orang menunggangi motor dengan lebih dari dua orang. Selain itu, banyak momen unik lain dengan kadang terjadi saat kamu dibonceng pakai motor nih. Salah satunya yang nggak bisa dihindari yaitu momen apes.

Momen apes apa aja yang pernah kamu alami waktu dibonceng motor nih? Dihimpun brilio. net daripada akun Instagram @receh. id, Kamis (20/8), berikut 10 momen buntung dibonceng motor yang bikin pengen tepuk jidat.


1. Kalau kayak gini sepertinya mending dibonceng pakai motor matic aja deh.

Loading…


saat apes dibonceng motor kacau © 2020 instagram. com/@receh. id

2. Memang kadang ketika apes bisa terjadi kapan sekadar dan di mana saja deh.

ketika apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

3. Motornya sih menawan ya, tapi kalau dipakai betul nggak hujan ya.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

4. Dibonceng motor tapi serasa amblas, hati-hati yang kayak gini kudu dihindari.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

5. Mending dibawanya nggak usah banyak-banyak dulu, takutnya malah jatuh.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

6. Begini nih kalau punya suami yang hobinya iseng banget.

momen malang dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

7. Begini kira-kira kalau kamu dibonceng motor dan harus beli ember.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

8. Jangan sampai kehujanan di jalan tanpa jas hujan ya, nanti jadinya gini.

momen apes dibonceng motor awut-awutan © 2020 instagram. com/@receh. id

9. Kalau boncengan sama teman yang nggak mau motornya kotor ya harus gini.

momen naas dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

10. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara ya, jangan membahayakan muncul sendiri.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram. com/@receh. id

Recommended By Editor