Brilio. net kepala Pada era new normal ini, banyak orang mengisi waktu senggangnya dengan bersepeda. Ya, bisa dibilang, bersepeda kini sedang menjadi tren di masyarakat. Banyak dari mereka berbondong-bondong membeli bermacam-macam jenis sepeda sesuai trek yang diinginkan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak tertinggal melakukan kegiatan gowes ini. Biasanya orang gowes di jalanan ranah, taman, keliling kompleks perumahan maupun memanfaatkan fasilitas olahraga di kota setempat. Selain menyehatkan, bersepeda serupa bisa membuat kamu terhibur pada tengah pandemi seperti ini.

Ngomong-ngomong soal bersepeda, kadang ada momen nggak terduga yang kamu alami nih. Sungguh, orang bersepeda ini memiliki kemahiran unik masing-masing. Ada juga dengan punya pengalaman nyeleneh soal roda mereka. Seperti yang terlihat di dalam deretan meme orang bersepeda beserta ini.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (20/7), berikut 10 meme lucu orang bersepeda yang absurdnya bikin geleng kepala.


1. Kayaknya sih tersebut bukan dibenerin, tapi justru disalahin.

Loading…


meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram. com/@acengbanget

2. Demikian ini kalau bapak pinjam sepeda budak, pakai roda bantu segala.

meme membawa orang bersepeda © 2020 instagram. com/@acengbanget

3. Jadi kamu mau nggak kalau diajak gowes bareng sama mama?

meme lucu orang bersepeda semrawut © 2020 instagram. com/@acengbanget

4. Nggak papa aneh, dengan penting kan judulnya dibenerin zaman.

meme lucu orang bersepeda berantakan © 2020 instagram. com/@acengbanget

5. Ya kalau sepedanya kayak gini kapan nyampainya deh?

meme lucu orang bersepeda awut-awutan © 2020 instagram. com/@acengbanget

6. Hal yang bikin samak waktu pulang bersepeda, kamu pernah?

meme lucu orang bersepeda berantakan © 2020 instagram. com/@acengbanget

7. Ketika kamu pengen menimbrung balapan, tapi punyanya sepeda kayuh.

meme lucu orang bersepeda awut-awutan © 2020 instagram. com/@acengbanget

8. Setidaknya bentuknya kayak Harley nih, versi low budget ya.

meme lucu orang bersepeda berantakan © 2020 instagram. com/@acengbanget

9. Pengen beli motor akan tetapi belum kesampaian, ya gini dulu lah sementara.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram. com/@acengbanget

10. Hmm, benerin sepeda sih, tapi kok bahkan jadi kayak gini?

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram. com/@acengbanget

Recommended By Editor