Brilio. net – Chatting  atau bertukar perintah melalui perangkat digital hampir dilakukan setiap orang bagus tua maupun muda. Hadirnya fitur chat di set smartphone bikin momen komunikasi dengan orang terdekat seperti teman jadi lebih semoga dan praktis dilakukan.

Serupa ketika ingin main tebak-tebakan dengan teman, kini nggak harus repot bertemu, tapi bisa bermain tebak-tebakan bersama teman cukup lewat chat. Meski lewat chat, saat tebak-tebakan juga tetap suka kok.

Tidak biasa, tebak-tebakan lewat chat ini endingnya malah nyeleneh dan beda dari yang lain, karena tebak-tebakan ini bagaikan hasilnya tak berujung. Mau tahu seperti apa saat tebak-tebakan sama teman melalui chat? Dilansir brilio. net dari Instagram @kocak_bareng2 di Rabu (24/03), bikin turutan capek mikirin jawabannya.

1. Waduh, kok ikutan bingung ya mau jawab apa?


Loading…


foto: Instagram/@kocak_bareng2

2. Kok bisa kepikiran ya bikin pertanyaan kayak begini.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

3. Nah lho, temennya emosi tuh sama tebak-tebakannya.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

4. Lah kalau itu kan memang beda orang kali.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Gara-gara telaah ikan kembung sepertinya lupa satunya jadi lapar tuh.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

6. Sepertinya agak nggak nyambung sih ini tebak-tebakannya.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Lah berujung emosi tuh, real awalnya sudah bahagia tuh.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Sewajarnya habis ini ada perang dunia nih.

menjepret: Instagram/@kocak_bareng2

9. Waduh harus suplemen sabar ya kalau memiliki teman seperti ini.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

10. Nah lho jadi ngegas kan tuh temannya.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

Recommended By Editor