Brilio. net porakporanda Sosok karakter tua adalah sosok mabuk pertama bagi anak-anaknya, karena perhatian yang begitu luhur dari mereka untuk anaknya sedari kecil. Selain itu orang tua juga ialah sosok yang sangat peduli pada anak dan tak pernah lelah menasihati supaya anaknya bisa jadi lebih baik kelak.

Namun terkadang ada juga lho, orang tua yang memberi nasihat serupa bercanda dan nasihatnya oleh karena itu cenderung nyeleneh. Salah satunya adalah ketika memberi instruksi tapi lewat chat. Apalagi chat nasihat dari orang tua ini bahkan juga dibumbui sedikit jokes sembari mengejek si anak.

Meski begitu, cara meluluskan nasihat yang nyeleneh ini malah bisa bikin wujud orang tua jadi bertambah dekat dengan sang bujang. Nah, penasaran bagaimana isi chatnya?

Dirangkum brilio. net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/3), beserta kumpulan chat lucu nasihat orang tua pada anaknya yang isinya nyeleneh abis.


1. Gara-gara meledek anak, jadi typo tuh.

Loading…


foto: Instagram/@recehtapiviral

2. Wah, sang ibu ini menggubris banget deh.

menjepret: Instagram/@recehtapiviral

3. Oke deh abu, besok kalau nggak hujan cari pacar ya.

foto: Instagram/@meme. wkwk

4. Bapaknya lagi kasih nasihat untuk anaknya biar sang anak sedikit sangar nih.

foto: Instagram/@ngakakreceh

5. Sepertinya nasihat ini bisa bikin si anak jadi sadar kalau dia lucu nih.

foto: 1cak. com

6. Mungkin sang bapak kesal tuh, karena si anak menghabiskan koper di rumah.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Waduh, makanya kerja atau cari pacar tuh, tercampak ada kesibukan.

menjepret: Instagram/@kegobloganunfaedah

8. Susah deh, sang ibu sudah nggak sabar pengen nimang cucu, tapi sang anak malah belum dapet tambatan hati nih.

foto: Instagram/@meme. wkwk

9. Sang ibu perhatian banget ya, sampai tahu jika si anak malam minggu cuma pergi sendiri.

foto: Instagram/@recehsoplak

10. Sang ibu doyan nonton YouTube nih sepertinya.

foto: Instagram/@kocak_bareng2

Recommended By Editor