Brilio. net kacau Media sosial sungguh menjadi hal yang nggak mampu dipisahkan dari generasi milenial. Hampir setiap orang kini mengakses media sosial setiap hari. Entah untuk mencari informasi maupun untuk berkomunikasi dengan orang lain. Bisa dibilang peran media sosial ini kini menjadi penting di kalangan umum.

Media sosial menawarkan kemajuan dalam memberikan informasi. Tapi awak juga perlu berhati-hati ya era menerima informasi dari medsos. Harus dicek dulu nih kebenarannya tercampak nggak jadi berita yang lupa. Meskipun mudah banget buat mengakses informasi, kamu harus tetap waspada ya.

Ngomong-ngomong soal menggunakan medsos nih, kadang ada hal-hal unik yang terjadi lho. Setiap orang pasti punya pengalaman sendiri-sendiri dalam menggunakan medsos. Ada yang kadang mengalami perkara menyedihkan, menyenangkan dan bahkan absurd abis. Gara-gara medsos ini, seringkali banyak hal yang kocak terjadi.  

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @awreceh. id, Jumat (28/8), berikut 10 chat lucu gara-gara medsos dengan bikin nyengir kuda.


1. Udah kegeeran duluan nanti dianya, padahal cuma disuruh menyapa.

Loading…


2. Beginilah kira-kira jika kamu kenalannya dari medsos, auto digas terus.

3. Ketika mama demam, mungkin gara-gara kebanyakan main HP nih.

4. Beginilah kalau kamu mencoba mencari pasangan lewat medsos, kala salah sasaran.

5. Sekarang medsos udah canggih, bisa balikin dengan sudah hilang nih.

6. Ginilah kala medsos, semua serba diupdate dan dijadiin konten.

7. Susahnya kalau media sosial ada fitur mode suram, kalau ada yang ginian oleh karena itu susah.

8. Medsos kayaknya sih gudangnya typo deh, tapi kesal selalu kadang typonya nggak pas betul.

9. Media sosial, termasuk game mampu bikin hubungan jadi dingin betul nih.

10. Sekarang kayaknya saling berlomba-lomba bikin YouTube Channel nih.

Recommended By Editor