Brilio. net – Putus cinta memang kadang menyakitkan. Apalagi kalau kamu usai dengan pasangan yang masih kamu sayangi. Memang banyak faktor yang bisa mengakibatkan hubungan berakhir secara perpisahan. Entah karena faktor setu orangtua, perbedaan prinsip atau keyakinan dan lain sebagainya.

Di setiap perpisahan pastinya meninggalkan luka yang nggak bisa sembuh begitu saja. Biasanya, setelah putus, kamu bahan lost contact sama mantan nih. Entah supaya cepat move on atau memang ada permasalahan yang nggak bisa diselesaikan saat itu juga dan butuh waktu untuk saling introspeksi diri.

Seiring berjalannya waktu, saat kamu dan mantan sudah sama-sama menerima keputusan, hubungan kamu bahan membaik nih. Kamu bakal nggak segan lagi untuk chat mantan misalnya untuk menanyakan kabar. Selain itu bisa jadi mantan justru akhirnya menjelma menjadi sahabat sendiri nih.

Akan tetapi ada juga mantan yang nggak suka diganggu nih. Biasanya itu akan menolak kalau kamu chat. Balasan mantan di chat itu seringkali bikin geregetan.


Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @awreceh. id, Selasa (14/7), berikut 10 chat lucu gangguin bekas yang endingnya bikin senyum anyir.

Loading…


1. Cara ngajak balikan bekas tapi berujung kegagalan nih.

2. Benar nggak mudah mengembalikan hati yang tersakiti.

3. Waduh sebuah kisah roman yang endingnya nggak terduga.

4. Pelik banget sih kalau ini, soalnya dikira kuli bangunan malahan.

5. Begini trik mau ngajak balikan mantan di saat Lebaran.

6. Makanya jangan gangguin mantan daripada dibalikin janji manis kamu.

7. Beginilah nasib kalau mantan udah punya bagian baru nih.

8. Akhirnya malah diblokir sama mantan gara-gara mencoba menemui lagi.

9. Jangan ngeles deh, namanya juga udah tersakiti, pasti pelik diajak balikan.

10. Wah ternyata kepedean banget nih mantannya, tapi ternyata cowoknya nggak secinta itu.

Recommended By Editor